Kapan Perusahaan Asuransi Memeriksa Catatan Mengemudi?

Kapan Perusahaan Asuransi Memeriksa Catatan Mengemudi?

Ketika perusahaan asuransi memberikan pertanggungan asuransi kepada pengendara dan mengumpulkan premi, idealnya bagi perusahaan yang pemegang polis akan membuat sesedikit mungkin klaim. Meskipun perusahaan asuransi akan kehilangan uang pada beberapa klien karena mereka akan membuat beberapa klaim pembayaran tinggi, akan ada lebih banyak pemegang polis yang membayar premi mereka tanpa mengumpulkan uang dalam jumlah besar dari perusahaan asuransi.

Ini adalah salah satu cara perusahaan asuransi mobil menghasilkan uang. Untuk menghitung seberapa tinggi premi asuransi, perusahaan harus mengenakan biaya kepada pemegang polis perorangan, perusahaan asuransi menentukan seberapa besar risiko pengemudi. Jika pengemudi dianggap berisiko tinggi, maka mereka kemungkinan akan mengajukan beberapa klaim ke perusahaan asuransi, dan karenanya harus membayar premi yang jauh lebih tinggi.

Perusahaan Asuransi Dapat Memeriksa Catatan Mengemudi Anda Setiap Saat

Cara paling umum bagi perusahaan asuransi untuk menentukan seberapa berisiko investasi seorang pengemudi individu adalah dengan melihat orang-orang yang menggerakkan sejarah. Setiap kali Anda menerima pelanggaran lalu lintas atau terlibat dalam kecelakaan, pemerintah negara bagian tidak mencatatnya dalam catatan mengemudi Anda. Perusahaan asuransi dapat memeriksa catatan mengemudi Anda kapan saja.

Ada Saat Perusahaan Asuransi Umum Akan Memeriksa Catatan Mengemudi Anda

Meskipun entitas asuransi dapat memeriksa riwayat mengemudi Anda kapan pun mereka mau, ada beberapa situasi yang Anda dapat jamin mereka akan melihat catatan Anda. Ketika Anda pertama kali mengajukan polis baru, perusahaan asuransi akan memeriksa catatan Anda untuk membantu menentukan premi asuransi Anda dan apakah Anda bahkan dapat diasuransikan. Jika Anda mengubah sesuatu pada kebijakan Anda seperti menambah atau menghapus driver riwayat Anda akan terlihat.

Perusahaan asuransi Anda juga akan memeriksa apakah Anda mengganti kendaraan yang diasuransikan atau menambahkan yang lain ke polis. Selama periode perpanjangan polis Anda, dan setiap dua siklus pembaruan juga merupakan waktu yang umum bagi perusahaan asuransi untuk memeriksa catatan mengemudi Anda. Meskipun tidak selalu khas, beberapa perusahaan asuransi akan secara acak memeriksa catatan klien mereka juga.