Cara Menjual Barang Anda Dalam Kebangkrutan

Cara Menjual Barang Anda Dalam Kebangkrutan

Angkat tangan jika Anda belum pernah mengunduh atau membeli aplikasi untuk komputer atau ponsel Anda. Siapa saja?

Peluang menemukan seseorang yang belum memiliki setidaknya satu aplikasi pada satu perangkat digital lebih kecil daripada menemukan non-selebriti yang menganggap Scientology adalah agama yang kredibel.

Pasar aplikasi besar dan semakin besar setiap saat. Apple iStore melakukan semua pekerjaan inovatif untuk pengembang aplikasi, tetapi Android sedang sibuk dan startup yang lebih kecil bermunculan sepanjang waktu. Ada aplikasi untuk semuanya, mulai dari memberi tahu Anda kapan harus menghapus bulu laut Anda hingga kapan Anda perlu mendiversifikasi portofolio investasi Anda.

Aplikasi Keuangan Pribadi

Keuangan pribadi adalah istilah yang mencakup segalanya mulai dari menciptakan dan mengelola anggaran pribadi hingga pinjaman, hipotek, dan asuransi kesehatan. Ini adalah bidang yang sangat besar sehingga tidak mengherankan bahwa ada ratusan aplikasi yang menangani setiap aspek keuangan pribadi. Mereka dirancang untuk orang-orang yang mengalami kesulitan moneter dan menjadi bingung pada tanda pertama spreadsheet, serta mereka yang bermain pasar saham untuk bersenang-senang.

Secara teori, siapa pun yang pernah mengizinkan uang untuk mencari tempat tinggal sementara di dompetnya dapat menggunakan aplikasi keuangan pribadi. Ada artikel yang tersebar di internet yang memberi tahu Anda, tanpa syarat yang pasti, bahwa ada aplikasi keuangan pribadi yang tidak boleh Anda lewatkan.

Apakah Mereka Benar

Tidak, menurut sebuah artikel tentang Business Insider. Setidaknya tidak jika Anda tidak berhati-hati, jangan memperhatikan apa yang terjadi di akun Anda dan jangan jaga informasi pribadi Anda.

Informasi pribadi adalah mata uang di antara sekelompok pengguna internet tertentu; satu set yang sangat buruk. Ini adalah orang-orang yang dapat menggunakan nomor telepon Anda untuk meretas akun Anda, mencuri uang Anda dan menjual identitas Anda kepada pembunuh yang membutuhkan kambing hitam. Bayangkan apa yang bisa mereka lakukan dengan semua informasi perbankan Anda. Anda hanya bisa mengetahui bahwa Anda membayar rumah di Barbados atau kapal pesiar di Monako ketika biaya sekolah anak-anak Anda naik.

Selain waspada tentang informasi Anda, Anda juga harus berhati-hati tentang aplikasi yang Anda gunakan. Aplikasi palsu berfungsi seperti penipuan phishing; Anda pergi melalui proses pengunduhan hanya untuk menemukan bahwa rekening bank Anda telah dikosongkan dan rumah Anda dijual ke mafia.

Masalah keamanan lainnya sangat mendasar; telepon Anda dapat dicuri – dengan semua informasi keuangan pribadi Anda tersedia bagi siapa saja yang peduli untuk melihatnya. Bahkan kata sandi yang dianggap ‘kuat’ tidak akan cukup untuk melindungi aset keuangan Anda. Anda harus menelepon semua penyedia layanan Anda untuk tidak membekukan akun Anda dan menghentikan transfer dan pembayaran apa pun di jalurnya.

Business Insider juga menyebutkan bahaya ketergantungan berlebihan. Orang menjadi sangat tergantung pada aplikasi mereka sehingga mereka hampir tidak mampu mengelola keputusan keuangan apa pun tanpa mereka. Ini sangat berbahaya jika aplikasi Anda tidak memberikan gambaran keuangan lengkap dan Anda bertindak tanpa mempertimbangkan pembayaran yang hanya keluar dari akun Anda setiap empat bulan, bukan bulanan atau Anda mengandalkan pengembalian yang diproyeksikan dan bukan pada apa yang sebenarnya menemukan jalan kembali ke sakumu.

Jalan Keluar yang Mudah

Tentu, aplikasi keuangan pribadi, seperti kalkulator pinjaman dan manajer anggaran berguna. Tetapi Anda perlu mendekati mereka dengan cara yang sama seperti Anda mencari solusi yang terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan – dengan hati-hati.