Tidak Ada Alasan Terlambat Memulai Rencana Tabungan

Tidak Ada Alasan Terlambat Memulai Rencana Tabungan

Hemat Dini dan Hemat Sering untuk Melindungi Masa Depan Anda

Mungkin sangat sulit bagi orang muda untuk benar-benar berpikir tentang pensiun; oleh karena itu, mungkin perlu untuk mempertimbangkan semua aspek di mana Anda akan memerlukan tabungan sebelum pensiun. Semua orang tahu mereka perlu menyelamatkan, tetapi hanya sedikit orang yang benar-benar memahami mengapa sangat penting untuk memulai pada usia muda.

Alasan untuk Mulai Muda

Di usia muda, mudah untuk menerima filosofi menunggu hingga besok. Besok dengan cepat berubah menjadi bulan yang pada akhirnya akan berubah menjadi tahun, dan kebutuhan akan tabungan hanya meningkat seiring berlalunya tahun. Tanpa tabungan Anda tidak dapat membeli rumah. Rumah-rumah mahal, dan pasar perumahan di Australia tampaknya terus menanjak. Setiap hari Anda mengizinkan untuk lulus tanpa mulai menabung adalah hari Anda semakin jauh dari impian Anda untuk menjadi pemilik rumah.

Alasan lain adalah bersiap untuk pengangguran. Waktu sangat baik saat ini; Namun, orang tidak pernah tahu kapan mereka dibuat berlebihan.

Jika Anda kebetulan memiliki salah satu dari orang-orang yang tidak beruntung itu, Anda akan kehilangan pekerjaan dan tagihan Anda akan terus berdatangan. Disarankan untuk memiliki minimal tiga bulan biaya hidup dalam tabungan setiap saat. Ini harus berupa likuiditas tunai yang dapat diakses kapan saja. Jika Anda menyimpan uang ini dalam investasi atau CD, Anda mungkin tidak dapat mengaksesnya tanpa upah yang signifikan atau bahkan mungkin tidak sama sekali. Yang terbaik adalah menyimpan delapan bulan.

Rencana Aksi

Cara terbaik untuk mulai menabung adalah dengan menyisihkan persentase dari gaji Anda setiap bulan. Anda harus duduk dan membuat lembar kerja atau menggunakan aplikasi untuk menentukan biaya hidup aktual Anda yang merupakan tagihan bulanan Anda termasuk pembayaran mobil, asuransi, sewa, makanan, dan barang-barang penting lainnya seperti listrik dan telepon. Anda kemudian harus mengurangi angka ini dari penghasilan Anda setelah pajak untuk menentukan penghasilan pakai Anda. Disarankan agar Anda menghemat antara 5% dan 20% dari penghasilan bersih Anda setiap tahun. Ambil angka ini dari penghasilan sekali pakai Anda dan simpan dalam tabungan, dan sisanya untuk hiburan dan anggaran pengeluaran tidak penting Anda.

Mudah untuk berkomitmen hingga 5%, dan ini merupakan titik awal yang bagus. Akhirnya, Anda harus mulai menabung lebih dekat ke 20% untuk mengimbangi inflasi dan penipisan dari tabungan dari keadaan darurat yang akan muncul selama bertahun-tahun. Inilah alasan mengapa sangat penting untuk mulai menabung lebih awal dan seringkali untuk melindungi masa depan Anda.