Resiko Trading Online yang Perlu Anda Tahu

Resiko Trading Online yang Perlu Anda Tahu

Ada beberapa jenis resiko yang ada saat Anda berdagang online. Jenis resiko pertama adalah dari para peretas. Hal pertama yang perlu dilakukan peretas adalah mencuri nama pengguna dan kata sandi Anda. Ada banyak cara untuk melakukan ini. Dan cara-cara baru sedang dikembangkan setiap saat. Setelah mereka memiliki nama pengguna dan sandi Anda, mereka dapat dengan mudah mengakses akun Anda dan membeli atau menjual apa pun yang mereka inginkan. Persis seperti yang Anda lakukan. Jadi peretas ini kemungkinan besar akan menjual semua saham yang telah Anda kumpulkan, dan dengan uang yang dia terima akan tetapi saham di tutup mikro.

Apa itu micro-caps? Juga dikenal sebagai saham penny, ini adalah saham yang diperdagangkan tipis. Apa yang dilakukan peretas adalah dengan membeli saham dari micro-caps itu dengan uang Anda, dia menaikkan harga untuk saham tertentu. Setelah harganya cukup tinggi, dia menjual kepemilikannya sendiri dengan keuntungan yang cukup besar. Uang tersebut kemudian ditransfer ke rekening di negara yang berbeda atau serangkaian orang yang tidak bertanggung jawab dan perusahaan tiruan digunakan untuk mentransfernya ke rekening mereka.

Juga internet memberikan peluang besar untuk memanipulasi saham yang tidak pernah terdengar dan memiliki trading yang sangat ringan. Katakanlah seorang broker ingin orang berdagang di saham tertentu. Bagi orang-orang untuk berdagang saham, mereka harus mengetahuinya, dan kemudian mereka harus dibuat untuk memahami akan ada keuntungan positif yang pasti dalam trading saham itu. Apa yang akan dilakukan broker adalah memulai utas pada saham itu. Sebagian besar forum diskusi Nova88 dan utas di dalamnya memungkinkan orang yang sama untuk mengirim pesan yang tak terhitung banyaknya dengan alias yang berbeda.

Jadi broker akan membuat sejumlah alias untuk dirinya sendiri dan mengirim pesan tentang saham tertentu. Teks pesannya tentu saja akan menguntungkan saham itu sekarang dengan begitu banyak diskusi tentang saham tertentu dan kebanyakan positif, investor akan tertarik.

Mereka tidak memiliki cara untuk mengetahui bahwa itu adalah broker yang sama yang telah memposting semua pesan dengan berbagai alias. Bunga yang meningkat berubah menjadi aktivitas dalam trading saham itu. Saham dimanipulasi. Hal serupa bisa dilakukan oleh humas eksekutif perusahaan atau pemegang saham besar saham. Ini pasti penyalahgunaan internet.